Sunny With A Chance Of Cloud

17 Apr 2015

Tips Memilih T_Shirt yang berkualitas

Posted by Debora on 13.24 with No comments
Memilih T_shirt yang nyaman dipakai itu butuh pengetahuan yang baik tentang T_shirt. Bukan sekedar T_shirt  murah yang kemudian menjadi patokan kalau T_shirt tersebut nyaman dipakai. Tapi bukan T_shirt yang mahal juga menjamin kenyamanannya saat T_shirt tersebut dipakai. T_shirt yang nyaman dipakai itu adalah T_shirt yang berbahan baik, dapat menyerap keringat dengan baik, serta membuat kita lebih percaya diri.

Kualitas bahan baik
Bahan kualitas baik dicirikan dengan tebal atau tipisnya bahan T_shirt tersebut. T_shirt yang semakin tebal bukan berarti yang terbaik begitu pun sebaliknya bahan T_shirt yang terlalu tipis juga bukan berarti itu yang terburuk. Pilihlah bahan dengan ketebalan yang sedang dan berbahan cotton. Anda bisa melihat tulisan cotton ini dibagian bedge T_shirt tersebut yang biasanya terletak dibagian kerah belakang atau ada juga yang dibagian bawah T_shirt.

Lebih percaya diri




Menggunakan T_shirt distro yang nyaman dipakai akan membuat kita lebih percaya diri. Rasa percaya diri bisa terpancar ketika kita merasa nyaman memakai T_shirt tersebut. Selain nyaman dipakai pemilihan desain dan warna yang kita suka membuat kita semakin terlihat percaya diri. Hal ini sangat membantu kita terlihat mempesona di depan umum ketika memakai T_shirt tersebut.

T_shirt menyerap keringat
Salah satu ciri T_shirt yang nyaman adalah dapat menyerap keringat. T_shirt yang dapat menyerap keringat merupakan satu factor yang membuat T_shirt menjadi nyaman saat digunakan. Ketika tubuh mengeluarkan keringat maka seharusnya T_shirt menyerap keringat karena bila tidak maka tubuh akan merasa sangat kepanasan. Karena hampir dalam setiap kondisi tubuh akan berkeringat dan bila T_shirt yang kita gunakan tidak menyerap bisa dibayangkan apa rasanya bisa dipastikan anda akan segera melepasnya.
Pilihlah Motif T_shirt Sesuai Selera,
seperti pada tips-tips fashion sebelumnya, untuk memilih pakaian yang baik haruslah sesuai dengan selera agar disaat kita memakai T_shirt tersebut kita akan merasa lebih percaya diri.
Pilihlah Bahan T_shirt Yang Nyaman,
tingkat kenyamanan pakaian yang akan kita belu tentu saja sangat perlu untuk kita perhatikan, beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui tingkat kenyamanan pakaian yang ingin kamu beli antara lain dilihat dari segi textur kita pilih kain yang lembut, jangan memilih kain yang kaku, dan susah di setrika. Caranya kita cukup merasakan dengan mencubit-cubit kainnya.
Pilihlah T_shirt Dengan Jahitan Yang Rapi,
kualitas T_shirt yang baik juga bisa kamu lihat dari tingkat kerapian jahitannya. Biasanya baju T_shirt yang baik mempunyai jahitan yang rapi dan jarak yang sempit sehingga jahitannya tidak mudah terlepas.


0 komentar:

Posting Komentar